Saturday, April 11, 2020

Trik Menggunakan Lip Tint Yang Benar

Apakah Anda ingin menggunakan perona bibir tetapi Anda tidak mempercayainya karena bibir Anda berwarna hitam? Jangan khawatir, Anda masih bisa menggunakan naungan bibir selama metode aplikasinya benar. Mulailah dengan memilih jenis warna, warna, dan teknik untuk menggunakan bibir yang pertama kali harus Anda ketahui untuk menutupi warna bibir gelap Anda. warna lipstik untuk bibir hitam

1. Gunakan lip balm untuk melembabkan bibir.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memakai lip balm. Memang, formula umum dari naungan bibir sering membuat bibir kering dan mudah retak. Jika kondisi bibir Anda kering dan Anda menggunakan pewarna bibir, hasilnya sulit untuk didistribusikan secara merata ke seluruh bagian bibir, sehingga warna bibir asli tidak cukup tertutup.

Kenakan lip balm saat Anda ingin mulai merias wajah, setelah lip balm mulai menyerap, Anda dapat menggunakan warna favorit Anda. Pilih formula lip balm yang ringan sehingga tidak lengket atau tebal saat digunakan sepanjang hari.

2. Pilih jenis lipstik creamy atau beludru, yang paling cocok untuk menutupi warna bibir gelap

Saat ini, warna bibir berasal dari berbagai jenis yang perlu Anda ketahui. Namun, bagi Anda yang warna bibirnya cenderung hitam, Anda harus memilih tekstur krem ​​atau beludru. Nuansa dengan tekstur krem ​​atau beludru lebih baik menutupi warna bibir dan tidak menumpuk di dalam bibir, sehingga dapat menutupi warna bibir asli.

Dibandingkan dengan pewarna bibir bertekstur cair, warna krem ​​beludru, intensitas warna yang dihasilkan lebih baik. Selain itu, pelindung bibir bertekstur krem ​​atau beludru juga lebih mudah dicampur atau dicampur dengan produk bibir lainnya.

3. Pilih warna cerah untuk menutupi warna bibir asli.

Memilih warna bibir untuk bibir hitam cukup sulit, karena jika tidak sepenuhnya benar, hasilnya tidak bercampur dengan warna bibir asli. Pemilik lipstik gelap harus menghindari penggunaan corak bibir berwarna terang, seperti soft pink atau oranye, dengan memilih lipstik dengan warna merah cherry atau berry pink yang memberi kesan segar.

Dengan menggunakan warna bibir yang intens, hasilnya akan menjadi cakupan maksimum untuk warna asli bibir gelap Anda. Tidak perlu khawatir terlihat berlebihan, karena formula dan tekstur warna bibir yang terang akan membuat bibir Anda terlihat alami cara menghilangkan kantung mata.

No comments:

Post a Comment