Monday, April 27, 2020

Cara Menanam Pohon Durian Dengan Baik Dan Benar


Hanya Sebuah Blog Biasa - Durian adalah salah satu tanaman yang sangat populer di Indonesia karena memiliki aroma buah yang khas dan ada beberapa karakteristik buah durian, seperti memiliki tekstur kulit buah yang sangat keras dan bentuknya seperti duri.


Buah Durian sekarang banyak digunakan untuk membuat makanan lain, seperti kue dan jus Durian. Berikut cara memilih biji durian yang menghasilkan buah dengan cepat:

1. Tentukan bibit Durian



Secara umum, ada beberapa jenis durian unggul di Indonesia dan masing-masing jenis memiliki masa tanam yang bervariasi. Tanaman durian cepat dan lambat berbuah, sangat tergantung pada bagaimana mereka dirawat dan jenis durian montong menjadi salah satu jenis durian yang disukai banyak orang di Indonesia. Memilih biji durian yang berkualitas menjadi cara yang sangat efektif untuk menanam durian dan memiliki potensi untuk sukses besar.

Selain montong, ada banyak jenis durian yang mudah berbuah, seperti kaki durian tiga kaki, durian oranye, durian kumbokarno, durokong sitokong, dan durian musang.

Berbagai jenis tanaman durian memiliki kelebihan masing-masing dan ada beberapa jenis tanah yang cocok untuk penanaman durian. Kinerja Durian sangat ditentukan oleh pemilihan tanaman durian dan perawatan yang mereka berikan.

2. Lihat secara fisik



Untuk mendapatkan biji durian yang cepat berbuah, hal ini bisa dilakukan dengan mengecek kondisi pohon dan penampilan fisik pohon dapat dilihat dalam beberapa cara, seperti memiliki kondisi batang yang kuat, memiliki keadaan daun segar, memiliki daun lebat dan jauh dari berbagai hama. Salah satu cara agar bunga durian tidak jatuh adalah dengan menyemprot hama dan air secara teratur.

Bentuk fisik pohon durian bervariasi tergantung pada jenis biji durian yang dipilih dan bibit durian dapat dihasilkan dari biji atau hasil okulasi. Selama masa pengobatan, Anda harus menjauhkan biji Durian dari berbagai ancaman hama dan menggunakan berbagai pupuk alami dan buatan untuk mendukung pertumbuhan pohon Durian.

3. Pelajari teknik penanaman.



Penggunaan teknik penanaman yang baik akan mempercepat pohon durian yang sukses dan teknik pemupukan akan dilakukan di luar musim panen. Teknik pemangkasan menjadi teknik yang banyak digunakan oleh petani durian di Indonesia dan pemangkasan adalah teknik yang sangat klasik. Pemangkasan dilakukan untuk mempercepat proses penanaman buah dan menghilangkan berbagai parasit pada batang.

Ada banyak cara untuk menanam durian dari buah-buahan yang tumbuh cepat dan menghasilkan tanaman bumper. Sangat penting untuk mempelajari dan memahami studi teknik penanaman pohon durian yang baik karena dapat membantu mengembangkan hasil durian. Teruslah menanam pohon dari pohon lain, agar proses pertumbuhannya tidak terhambat oleh pohon lain.

4. Temukan kekuatan benih



Ada beberapa jenis biji durian yang memiliki ketahanan kuat pada akar pohon dan lebih tahan terhadap berbagai kondisi iklim.

Pohon durian dengan akar yang kuat harus memiliki ketahanan terhadap pupuk dan penggunaan pupuk sangat penting untuk merangsang pertumbuhan. Ada banyak cara merawat tanaman durian dan salah satunya adalah membasmi semua gulma di sekitar durian Poho.

Keberadaan hama adalah salah satu musuh paling berbahaya bagi petani di Durian dan ketika hama dibiarkan sendirian, mereka dapat menyebabkan kerugian panen. Pembasmian hama dapat dilakukan dengan menyemprotkan cairan kimia di berbagai sisi banyak hama dan membersihkan berbagai gulma di sekitar pohon durian.

Demikian, ulasan lengkap tentang cara memilih biji durian yang cepat berbuah dan semoga artikel ini semoga bermanfaat bagi pembaca.

No comments:

Post a Comment