Tuesday, July 28, 2020

Tingkatkan Kinerja Operasional dan Finansial, Pertamina Fokus Sukseskan Restrukturisasi

PT Pertamina (Persero) Jakarta terus memperkuat komitmennya untuk menjalankan fungsi strategisnya dalam pengelolaan dan penyediaan energi untuk kepentingan masyarakat di daerah terpencil setelah restrukturisasi perusahaan.

Wakil Ketua Komunikasi Perusahaan Pertamina Fajriyah Usman mengatakan bahwa sebagai perusahaan milik negara, semua kebijakan Pertamina harus mengacu pada pedoman pemegang saham dalam kasus ini, dengan Menteri BUMN mewakili pemerintah. Harga Pertamax turbo

"Dalam menerapkan kebijakan ini, manajemen Pertamina selalu mempertimbangkan aspek strategis, prosedur, termasuk semua aset dan pekerja perusahaan sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Fajriyah Usman di Jakarta, Selasa 07/21). ).

Fajriyah mengatakan restrukturisasi Pertamina dilakukan sesuai dengan keputusan pemegang saham yang tercantum dalam Buku Putih dan peta jalan transformasi BUMN.

Selain itu, ia memastikan bahwa prosesnya dilakukan secara bijaksana dan profesional, sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku. Bahkan, dengan langkah ini, pemerintah berharap Pertamina dapat mengembangkan bisnis lebih agresif untuk meningkatkan kontribusi perusahaan kepada pemerintah.

"Pertamina saat ini fokus pada keberhasilan restrukturisasi dalam rangka meningkatkan kinerja operasional dan keuangan," katanya. SPBU Pertamina

Status Pekerja

Sementara itu, ketika menyangkut pekerja, Fajriyah menambahkan, Pertamina memaksimalkan pemberdayaan pekerja dengan memastikan bahwa status pekerjaan semua pekerja Pertamina tetap sama dengan perlindungan hubungan kerja dan karyawan. hak pengaturan pekerja, bahwa ketentuan perusahaan di mana pun mereka dialokasikan, baik di perusahaan induk atau (sub-holding).

"Pertamina memastikan bahwa semua proses bisnis Pertamina berfungsi dengan baik, untuk memastikan bahwa layanan publik terus berfungsi." Manajemen dan pekerja juga tetap fokus pada pekerjaan dan inovasi untuk memenuhi tantangan masa depan dan mencapai inovasi dan tujuan pencapaian yang membanggakan seperti Fortune 100 dan energi hijau, ”kata Fajriyah.

No comments:

Post a Comment