Monday, July 6, 2020

Seleb Korea Yang Mempunyai Style Two Tone Hair

Salah satu kebiasaan menarik dari selebritas Korea yang ditunggu-tunggu penggemar adalah penampilan baru dengan gaya rambut baru dan warna baru. Tanpa lupa, para selebritis ini memilih gaya rambut two-tone atau juga dikenal sebagai rambut yang diarsir. Nah, di sini ada enam selebritas Korea yang super keren dengan gaya rambut two-tone mereka. pensil alis

1. Hwang Seung Eon

Tidak seperti idola K-Pop, mengubah warna rambut aktor / aktris Korea sebenarnya cukup langka. Jadi ketika Hwang Seung Eon berjalan di karpet merah di acara Seoul Fashion Week yang disponsori Hera pada tahun 2018, ia tiba-tiba menarik perhatian publik.

Ya, selebriti Korea ini yang baru saja bermain di seri Web XX memiliki gaya rambut ombre pink dengan rambut lurus panjang. Warna merah muda cocok dengan rambut cokelat meskipun garis-garis bergerigi. Selain riasan dan kuku yang tebal, Hwang Seung Eon memenuhi kriteria siluet femme fatale dengan tampilan ini.

2. Kim Da Mi

Aktris lain yang juga menarik perhatian dengan gaya rambutnya yang penuh warna adalah Kim Da Mi. Selebriti Korea ini tampil dengan rambut hitam dan pirang, seperti terlihat dalam perannya di kelas K-Drama Itaewon.

Dengan jalan pintas, aktris baru yang memenangkan Blue Dragon Film Awards 2018 yang bergengsi memenangkan karakter tomboi namun tetap cantik dan tanpa cacat.

3.Sana TWICE

Sana TWICE terlihat menawan dengan gaya rambut ini ketika ia mempromosikan album Twicecoaster: Lane 1 pada 2016. Rambut cokelatnya memiliki sentuhan warna oranye terang, sempurna untuk pakaian kotak-kotak yang ia kenakan. eyebrow set

4. Sakura Miyawaki

Satu lagi selebritas Korea dalam daftar gaya rambut two-tone paling keren, Sakura Miyawaki, yang sekarang ada di girl grup IZ * ONE. Sakura tidak hanya memiliki rambut ombre sekali, tetapi setiap kali ia tampil dengan gaya rambut ombre, ia selalu berhasil mengejutkan mata siapa pun. Salah satunya adalah kombinasi yang menakjubkan antara hitam dan pirang.

No comments:

Post a Comment