Wednesday, May 15, 2019

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019


1. Whaff Rewards

Nama Whaff Rewards mungkin tidak asing di kalangan pengguna Android, terutama bagi mereka yang suka mengejar uang. Anda tidak hanya menerima pembayaran dalam dolar, tetapi Anda juga dapat menukar penghasilan Anda dengan kredit dengan jumlah minimum 100.000 rupee.

Nama-nama vendor yang mendukung aplikasi ini adalah Axis, Telkomsel, Three, XL, dan Indosat. Satu-satunya aplikasi pembuatan pulsa tercepat yang mempercayai puluhan juta pengguna Android, Anda tidak perlu meragukan aplikasi Whaff ini.

2. Coin Master

Cukup seret layar kunci, unduh aplikasi dan buka halaman web untuk mendapatkan banyak impuls gratis melalui aplikasi yang disebut Coin Master.

Sekarang, untuk mendapatkan lebih banyak kredit, Anda cukup mempromosikan atau mengundang teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan kredit atau bonus gratis.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bahwa pengguna tidak harus menunggu lama untuk mengeluarkan koin yang dimilikinya, yaitu mengatakan bahwa kredit akan masuk dalam beberapa detik.

3. Cashify

Ini tidak jauh berbeda dari aplikasi penghasil pulsa lainnya, di mana Cashify menjanjikan banyak dorongan bagi siapa pun yang ingin melakukan kegiatan seperti mengunduh aplikasi dan menonton video pendek.

1 Poin cashify dievaluasi dalam Rp 1. Meskipun jumlah poin yang ditawarkan cukup menggoda, bisa mencapai ratusan hingga ribuan. Untuk bonus lebih banyak, Anda cukup membagikan kode undangan Anda di jejaring sosial populer, seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi ini hanya kompatibel dengan beberapa jenis operator, seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Axis, Smart. Apa yang Anda harapkan? Ayo, lakukan tugas-tugas yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan banyak penghargaan kredit.

4. AZearning

AZearning adalah salah satu aplikasi legum dan dolar yang dipercayai oleh lebih dari 500.000 pengguna Android. Aplikasi ini akan membayar Anda ketika Anda berhasil menyelesaikan tugas kecil atau berbagi berita di jejaring sosial.

Perhatikan bahwa pengembang tidak takut pengguna terlarang yang melakukan akses ilegal, seperti menggunakan proxy VPN.

5. KUBIK

KUBIK adalah aplikasi yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Dibandingkan dengan aplikasi penghasil kredit lainnya, pengguna dapat memperoleh kredit secara gratis dengan melakukan tugas yang cukup sederhana.

Selain memperkaya informasi dan pengetahuan, aplikasi ini juga akan membuat Anda kaya secara finansial. Setelah poin dirasa cukup untuk dihapus, poin ini dapat ditukar dengan uang tunai dan memuat kembali kredit Anda. tertarik

6. Bearuang

Jika dalam aplikasi sebelumnya Anda bertanggung jawab untuk membaca berita, itu berbeda dalam aplikasi Trivia, yang mengharuskan Anda untuk menjawab semua pertanyaan.

Ini juga sangat mudah dimainkan. Setiap kali Anda bermain, akan ada 12 pertanyaan dengan banyak pilihan. Pertanyaan ini akan diambil dari beberapa bidang seperti; sains, budaya, dll. Nah, sementara Anda hanya punya 10 detik untuk menjawab dengan benar.

Selanjutnya, harga dapat digunakan sebagai kredit untuk ponsel Anda atau dapat juga ditransfer ke rekening bank Anda. Jangan lupa juga membagikan kode referensi Anda dengan teman untuk kehidupan ekstra. Semoga beruntung.

7. Getnap

Getnap adalah aplikasi paling populer untuk menghasilkan kredit gratis di Google PlayStore. Aplikasi ini didefinisikan oleh Braincode. Getnap juga telah diliput oleh media yang dikenal, seperti Kompas, Detik dan bahkan Yahoo.

Ini hanya ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang disediakan oleh Getnap. Kemudian dalam aplikasi ini, Anda juga akan menerima notifikasi yang memungkinkan Anda memperoleh kredit dengan cepat. Aplikasi Getnap memungkinkan Anda untuk mendapatkan kredit 5.000 hingga 100 Rupiah.

Jika Anda ingin beli pulsa online bisa dengan menggunakan layanan dari BebasBayar, karena cepat, mudah, dan aman.

No comments:

Post a Comment